IHT SMKN 1 Baso Usai, Kepsek Yetri Ajak Guru Songsong Tahun Ajaran Baru Penuh Optimisme

Padang Tarok (Media Center) – SMKN 1 Baso telah selesai menggelar In House Training (IHT) dalam rangka peningkatan profesionalitas guru dalam implementasi Kurikulum Merdeka, Senin(29/05/2023).

“Alhamdulillah, hari ini kita telah selesai menggelar IHT dalam rangka pemantapan implementasi Kurikulum Merdeka. Mari kita tatap tahun ajaran baru dengan penuh optimisme dan persiapan yang matang,” kata Yetri, S. Pd, Kepala SMKN 1 Baso.

IHT SMKN 1 Baso digelar 4 hari mulai dari Kamis (25/05/2023) hingga Senin (29/05/2023). Kegiatan dibagi dalam beberapa topik utama dengan bimbingan instruktur-instruktur berkompeten.

“Adapun rincian kegiatan kita adalah regulasi dan sturktur pembelajaran dengan pemateri ibuk Yefilindawati, S. Sos, MM dari Cabdin Wilayah I, penyusunan program dan perangkat pembelajaran oleh ibuk Yuyu Mulyati, S. Pt, M. Pd,” ulas Yetri.

“Selain itu ada perancangan program projek penguatan profil pelajar pancasila oleh Bapak Ambra Warda, S. Pd, MM dan diakhiri dengan tugas mandiri masing-masing tenaga pendidikan,” imbuhnya.

Yetri juga berharap dengan pelaksanaan IHT di SMKN 1 Baso, majelis guru bisa melaksanakan tugas-tugas pembelajaran dengan baik dan sesuai dengan panduan dari kurikulum merdeka.

“Semoga dengan selesainya IHT ini, cita-cita kita bersama untuk mewujudkan kualitas pembelajaran yang lebih baik dari tahun ke tahun bisa terwujud,” pungkas Yetri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *