12 Guru SMKN 1 Baso Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Reporter: Rivo Septian

Bukittinggi (Media Center) – 12 orang guru SMKN 1 Baso menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya di aula SMKN 2 Bukittinggi, Kamis (16/03/2023). Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh pihak Cabdin Wilayah I Dinas Pendidikan Provinsi Sumatra Barat.

Kepala Cabdin Wilayah I yang diwakili Kasubag Tata Usaha Cabdin Wilayah I Yefilindawati, mengatakan bahwa piagam Satyalancana adalah wujud penghargaan pemerintah kepada para guru yang telah mengabdi dengan ikhlas serta penuh dedikasi untuk mencerdaskan peserta didik.

“Pengabdian para guru sesungguhnya tak tergantikan oleh apapun. Semoga lewat penyerahan Satyalancana ini para guru tetap bersemangat mengabdi. Dan buat yang memasuki masa purna bisa menikmati hari- hari berkualitas bersama keluarga,” ucapnya.

Majelis Guru SMKN 1 Baso penerima Satyalancana Karya Satya

Berikut daftar Guru SMKN 1 Baso penerima penghargaan Satyalancana Karya Satya;

1. Dra. Martalena (Purna bakti)

2. Drs. Yevri Fuadi

3. Yefri Harta, S. Pd, M.E

4. Martha, S. Pd

5. Alexzeven, S. Pd

6. Wahirza, S. Pd

7. Irwan Setiawan, S. Pd

8. Wetria, S. Pd, Gr, MM

9. Vivi Andriani, S. Pd

10. Rahimah Rahmita, S. Kom, M. Kom

11. Nengsih Mulia, Ssi

12. Rivo Septian, S. Pd

Satyalancana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada para Pegawai Negeri Sipil yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu.

Satyalancana ini mulai ditetapkan pada tahun 1959. Satyalancana ini dibentuk dengan tujuan untuk menghargai jasa-jasa serta sebagai pendorong untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja sehingga dapat dijadikan teladan bagi Pegawai Negeri Sipil yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *